– Musim hujan membuat intensitas curah hujan menjadi tinggi. Daerah tertentu di Indonesia seperti Bogor, dikenal memiliki curah hujan tinggi. Hal demikian berisiko membuat kendaraan mudah terkena jamur. Maranata Tobing, pemilik outlet terbaru workshop detailing kendaraan Scuto di Tajur, Bogor, menyatakan, kendaraan yang sering terkena air hujan dan tidak segera dibersihkan dapat menimbulkan jamur pada kaca dan bodi kendaraan.

"Jika didiamkan dalam waktu yang lama akan sulit dibersihkan," ujarnya. Karena di Bogor tak setiap pemilik kendaraan telaten membersihkan kendaraan dari risiko terpapar air hujan, pihaknya menyediakan layanan detailing kendaraan dengan membuka gerai terbaru Scuto di kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat. “Kami ingin berpartisipasi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia khususnya dalam sektor perawatan cat kendaraan di kota Bogor yang bergelar kota hujan ini. Bentuk perawatan seperti laminating lapisan Scuto Nano Ceramic+ pada eksterior atau cat kendaraan,” ujar Maranata Tobing dalam keterangan pers tertulisnya, Senin 16 Maret 2020.

Dia menjelaskan, cara kerjanya produk Scuto dengan teknologi Nano Ceramic+ adalah dengan menutup pori pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, dan memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori pori. Untuk Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem, menjaga cat bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dan efek hydrophobic saat permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah. Workshop Scuto Tajur yang berlokasi diJl. Raya Wangun No. 256C Sindangsari, Tajur,menempati area sekitar 60 meter persegi dengan tambahan layanan barbershop di lantai 2 dalam waktu dekat.

Outlet ini menyediakan Platinum Nano Ceramic Coating, Premium Nano Coating V3, hingga layanan Home Service untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta untuk roda dua dan mulai dari Rp 3 jutaan untuk roda empat. “Selama periode promo hingga 15 April 2020, kami berikan potongan harga sebesar 20%,” ujar Maranata.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *