Ditantang Vanessa Angel untuk bertemu, doktor psikologi sekaligus terapis Dedy Susanto justru mengurai respon tak terduga. Mengetahui respon mengejutkan Dedy Susanto itu, artis Vanessa Angel pun tertawa. Melalui laman media sosialnya, Vanessa Angel lantas mengurai tanggapannya soal respon yang dibuat Dedy Susanto.

Ya, sosok Dedy Susanto beberapa waktu ke belakang sempat menyita perhatian publik. Dedy Susanto dituding telah melakukan pelecehan kepada pasien yang ia terapi. TONTON JUGA :

Mengaku sebagai doktor psikologi, fakta soal latar belakang Dedy Susanto pun akhirnya terkuak. Diberitakan dari , Dekan Fakultas Psikologi , I Nyoman, menyatakan bukan . Tak hanya itu, di media sosial, beberapa warganet yang mengaku sebagai korban Dedy Susanto pun ramai berbicara.

Bukan cuma masyarakat biasa, sosok Vanessa Angel pun ikut bersuara soal sosok Dedy Susanto. Melalui laman media sosialnya, Bibi Ardiansyah membeberkan fakta soal Dedy Susanto mengirimkan DM kepada sang istri, Vanessa Angel. Sambil memotret isi chat dari Dedy Susanto, Bibi Ardiansyah pun menuliskan kalimat satire yang ia tujukkan untuk Vanessa Angel.

Dalam chat tersebut, Dedy Susanto tampak mengirimkan beberapa kali pesan ke DM Instagram Vanessa Angel. Tak basa basi, Dedy Susanto tampak langsung memberikan nomor ponselnya kepada Vanessa Angel. Tak hanya itu, Dedy Susanto juga mengaku bersedia menjadi tempat curhat Vanessa Angel.

"Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08118880527 Biar plong," tulis Dedy Susanto kepada Vanessa Angel. "Mohon ijin

Brp ratenya," sambungnya. Tudingan dari pihak Vanessa Angel itu pun akhirnya ditanggapi oleh Dedy Susanto. Melalui laman media sosialnya yang sudah terverifikasi, Dedy Susanto bereaksi keras atas tudingan dari Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, Dedy Susanto ingin agar Vanessa Angel memberikan klarifikasi. Sebab akibat pengungkapan chat tersebut, isu miring soal Dedy Susanto pun sempat menguat. Padahal diakui Dedy Susanto, pesannya kepada Vanessa Angel saat itu hanya untuk menanyakan tarif iklan.

"Yth @vanessaangelofficial Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya “rate”. Saya menunggu klarifikasinya ," tulis Dedy Susanto. Tantangan yang diutarakan Dedy Susanto beberapa jam lalu itu pun segera dibalas Vanessa Angel. Alih alih gentar, Vanessa Angel justru menantang balik Dedy Susanto.

Dalam unggahannya, Vanessa Angel mengajak Dedy Susanto untuk bertemu dengannya dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Tak cuma itu, Vanessa Angel juga ingin agar ia dan Dedy Susanto membuat klarifikasi di depan wartawan secara langsung. Diakui Vanessa Angel, ia ingin agar permasalahannya dengan Dedy Susanto segera selesai.

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita," tantang Vanessa Angel.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *