Setelah resmi diperkenalkan menjadi pemain Persija Jakarta, Muhammad Salman Alfarid memiliki target besar yang ingin dicapai dalam karier sepak bolanya. Salman berharap bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia dan mengunci satu tempat di tim yang berlaga di Piala Dunia U 20 2021. Pemain kelahiran Jakarta itu sempat tersisih dari bagian Timnas Indonesia U 19 di era kepemimpinan Shin Tae yong.

Pada saat Timnas U 19 menggelar pemusatan latihan di Thailand, nama Salman Alfarid harus tersisih dan digantikan pemain lain. Padahal, di era kepemimpinan Fakhri Husaini, Salman Alfarid merupakan pemain andalan di posisi bek sayap Timnas Indonesia U 19. Untuk itu, Salman memiliki hasrat besar bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae yong.

“Mungkin yang terdekat bisa kembali ke timnas setelah kemarin tidak berhasil dipilih oleh pelatih timnas. Melalui Persija U 20 ini saya coba bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat kembali,” kata Salman dalam pernyataan resminya, Minggu (17/5/2020). Selain target besar di Timnas Indonesia, Salman Alfarid memiliki ambisi besar bergabung ke tim Persija senior. Saat ini, pemain kelahiran 16 April 2020 itu memang diproyeksikan memperkuat tim Persija Elite Pro Academy (EPA).

“Mungkin target lain bisa masuk ke tim senior Persija. Tapi sekali lagi saya harus lebih kerja keras untuk mendapatkan itu semua,” tutup Salman.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *