Kabar pernikahanAyu Ting Tingmemang begitu mengejutkan publik kala itu. Pasalnya, sang biduan dinilai masih sangat muda dan saat itu kariernya tengah naik daun. Bahkan, banyak gosip miring menerpaAyu Ting Tingkala itu dan semakin liarketika akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Tak terasa sudah terhitung 6 tahunAyu Ting Tingresmi bercerai dengan mantan suaminya,Henry BaskoroaliasEnji. Berkebalikan dengan Ayu Ting Ting yang namanya kian melejit pasca cerai, Enji justru harus membanting tulang kanan kiri demi bertahan hidup. Ketika nama mantan istrinya, Ayu Ting Ting meroket tinggi di dunia hiburan hingga wajahnya kerap wara wiri di layar kaca, sosok Enji kini justru nyaris tak lagi tercium media.

Ya, seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting sempat membangun biduk rumah tangga selama hampir satu tahun. Dari pernikahannya dengan Enji, Ayu Ting Ting dikaruniai putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razaq. Meskipun telah dikaruniai kehadiran sang buah hati, biduk rumah tangga Ayu Ting Ting tidak bertahan lama.

Melansir Grid.ID, pada 27 Januari 2017, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai kepada mantan suaminya melalui Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Empat bulan kemudian, tepatnya pada 1 April 2014, Ayu Ting Ting dinyatakan resmi bercerai dengan mantan suaminya melalui keputusan majelis hakim. Semenjak bercerai hingga saat ini, Ayu Ting Ting belum ada keinginan untuk menikah kembali.

Beberapa kali ia dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa pria. Namun kabar kedekatan tersebut berkali kali pula ditampik Ayu sebagai hubungan dekat. Berbeda dengan Ayu, meski berbeda jauh bak langit dan bumi soal urusan rezeki, Enji rupanya lebih menang dalam hal hubungan asmara.

Namun entah atas alasan apa, tiba tiba saja pada Agustus 2015 silam, Enji dikabarkan telah bercerai dengan Rosmanizar. Kini usai menduda dua kali, Enji dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita cantik berambut cokelat. Hal tersebut terlihat dari unggahan Enji di Instagram pribadinya, @en14j pada Sabtu (14/9/2019).

Dalam foto tersebut, Enji terlihat tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Enji membagikan foto sebuah kamar yang dindingnya dihias balon alphabet bertuliskan "Happy Birthday Henry 31". Mantan suami Ayu Ting Ting ini bahkan mengucapkan terima kasih kepada seseorang wanita yang ia panggil sayang.

Wanita tersebut diduga adalah sosok wanita cantik berambut cokelat yang tengah merangkulnya dalam foto tersebut. Tak diketahui siapa wanita tersebut lantaran Enji memilih menyembunyikan identitas wanita yang diduga kekasih barunya itu. Kendati bila membahas soal rezeki, Enji memang diketahui kalah jauh dengan sang mantan istri.

Bak bumi dan langit dengan Ayu Ting Ting yang kini hidup dalam gelimang harta, Enji harus banting tulang sana sini demi mencari nafkah. Melansir Grid.ID dan Gridhot, lama tak muncul di layar kaca, Enji diktahui terjun ke dunia hiburan dengan profesi barunya sebagai Disk Jockey (DJ). Hal ini dibuktikan lewat unggahan salah satu kanal YouTube @republikmotretwyra beberapa waktu yang lalu dan beberapa postingan dalam akun Instagram pribadinya.

Demi mencari nafkah sembari menjalani hobi, Enji rela keluar masuk kelab malam sebagai seorang DJ. Laki laki bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini bahkan terlihat sangat piawai memainkan mesin DJ di hadapannya. Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji kini banting setir jadi Disk Jockey di sejumlah kelab malam.

Tidak hanya itu, Enji juga sesekali ikut bergoyang mengikuti irama dan hentakan lagu yang ia mainkan. Mantan suami Ayu Ting Ting itu juga terlihat sangat menikmati profesi barunya sebagai penyuguh musik di kelab malam. Sebelum menjadi seorang DJ, Enji dikenal sebagai anak dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *