Meski Lebaran tahun ini akan berbeda, karena kita diimbau untuk di rumah aja demi memutus rantai peneyebaran Covid 19 bukan berarti gak bisa tampil stylis ya. Anggap lebaran tahun ini merupakan tahun spesial yang berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi kita pun harus tetap tampil maksimal dong/ Lebaran di rumah aja bukan berarti menghentikan kreativitasmu memadu padankan baju untuk tampil maksimal di hari suci ya.

Selagi di rumah aja, kamu bisa kok tampil kece dengan pilihan busana muslimah yang nyaman. Nah, desainer Najua Yanti, member IFC DKI Jakarta, akan membagikan tips berbusana bagi kalian yang nanti #LebaranDiRumahAja: Selalu mengusahakan tampil bersih, baik dan rapi saat dirumah adalah prinsip berbusana sesuai dengan kaidah Islami: “Allah mencintai keindahan” Di hari Raya, seorang muslim/ah disadankan berpakaian terbaiknya, nah, walaupun dalam keadaan #dirumahaja kita sebisa nya mengusahakan, memilih busana terbaik untuk berlebaran di rumah.

Pakai Bahan Nyaman Kenakan pakaian yang nyaman, dengan bahan yang paling menyerap keringat, seperti KATUN atau LINEN Busana berpotongan simpel, supaya tetap praktis, bisa dipakai untuk berkegiatan di rumah. Warna netral baik sebagai pilihan, tapi warna dan style sesuai dengan karakter kita yang memakai, tentu harus jadi poin yang diperhatikan juga ya!

Pilihlah disain yang elegan. Dan menarik. Karena #stayhome bukan berarti tidak ingin berfoto foto dan menyapa sanak saudara di social media kan? Ebisanya pakai busana yang sudah ada, yang terbaik. Jika memang tidak berkesempatan membeli yang baru. Padu padan dengan hijab/khimar, outer (luaran), asesori dan make up senada.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *