Paula Verhoeven sudah menjalani kehidupannya sebagai ibu selama hampir 6 bulan setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada akhir Desember 2019 lalu. Istri Baim Wong ini pun menuai pujian setelah caranya menangani sang anak dilihat oleh warganet. Momen itu terlihat kala Paula sedang menyuapi makanan kepada Kiano untuk pertama kalinya.

Paula tampak sabar menyuapi sang anak. Di tengah tengah makan, sang anak pun sempat rewel. Ketika mulai menangis, Paula mencoba menenangkan putranya dengan kata kata halus.

Kiano pun sempat terdia sesaat. Meski akhirnya kembali menangis. Paula pun memutuskan untuk berhenti menyuapi putranya dan menggendongnya.

Pada momen itu, Paula pun juga mengimbau kepada para ibu untuk tidak bergantung pada handphone ketika menenangkan anak. Karena hal itu dinilai sebagai hal yang kurang baik ke depannya. "Makanya balita itu kalau dikasih handphone itu jadi menyeramkan karena ketergantungan," kata Paula.

"Karena enggak mau makan, terus dikasih handphone," lanjutnya. "Memang sih memudahkanibunya tapi enggak bagus buat anaknya, buat perkembangan anaknya enggak bagus," terang Paula. Cara Paula menangani Kiano ini pun menuai pujian dari warganet.

Mereka menilai Paula sebagai ibu yang sabar dalam mendidik putranya. Tonton momen selengkapnya di sini: Baim Wong sempat bertanya kepada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tentang besaran uang belanja yang diterima dari Raffi.

Hal itu dilakukan Baim pada kehidupan awal pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Dari YouTube Trans7 Official di program Siyap Bos , Nagita enggan memberitahu Baim, dan hanya mengatakan jumlah yang diberikan Raffi cukup. "Gue pernah nanya sama Nagita, gue mau tahu standarnya Nagita berapa sih," ujar Baim menjelaskan.

Namun, bukan itu saja yang diingat Nagita dari pertanyaan Baim. Lucunya di awal menikah, Baim pernah cerita pada Nagita ketika iseng kepada Paula, dengan menyebut jumlah uang tertentu sebagai jumlah jatah uang bulanan. Meskipun tak menyebut nominal pastinya, Nagita hanya memberi contoh sejumlah kecil uang sebagai perumpamaan.

"Si Baim gini 'gue becandain Paula, gue bilang sekian, terus Paula cuma gini 'haaah' (bengong),'" kata Nagita. Meskipun tak mengungkap besarnya uang bulanan, tapi Baim memastikan kalau dia selalu memberi uang bulanan pada istrinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *