Simak sinopsis film Lucy yang tayang hari ini Kamis, (2/1/2020) di GTV pukul 22.30 WIB. Lucy merupakan film bergenre aksi fiksi ilmiah dari Perancis. Film Lucy dirilis pada 25 Juli 2014.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson dan diproduksi oleh Virginie Besson Silla untuk perusahaannya EuropaCorp. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min sik, dan Amr Waked, dan mendapat rating 6.4/10 pada laman imdb.com . Lucy berusia 25 tahun sedang belajar di Taipei, Taiwan.

Namun, ia tertipu karena bekerja sebagai bagal narkoba oleh pacar barunya Richard untuk bos mafia Korea dan penguasa narkoba. Lucy mengantarkan koper ke Pak Jang yang diduga berisi dokumen, tetapi sebenarnya berisi empat paket CPH4, obat sintetis yang sangat berharga. Lucy melihat Richard terbunuh, lalu ia ditangkap dengan membawa sekantong obat secara paksa.

Obat itu dijahit di dalam perutnya untuk dijual ke Eropa. Lucy melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Umum Tri Layanan terdekat untuk mengambil kantong obat dari perutnya. Satu di antara penculik Lucy menendang perutnya, memecahkan tas dan melepaskan sejumlah obat ke dalam sistemnya.

Akibatnya, ia mendapat kemampuan fisik dan mental yang semakin meningkat, seperti telepati, telekinesis, perjalanan waktu mental, dan kemampuan untuk tidak merasakan sakit. Dengan kemampuan barunya, ia membunuh para penculiknya dan melarikan diri. Lucy melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Umum terdekat untuk mengambil kantong obat dari perutnya.

Merasakan kemampuan fisik dan mentalnya yang meningkat, Lucy kembali ke hotel Tuan Jang, membunuh pengawalnya, menyerang Tuan Jang, dan secara telepati mengekstrak lokasi tiga bagal obat yang tersisa dari otaknya. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan nanti malam, Kamis (2/1/2020) di GTV pukul 22.30 WIB.

Scarlett Johansson sebagai Lucy Miller Morgan Freeman sebagai Profesor Samuel Norman Choi Min sik sebagai Tuan Jang

Amr Waked sebagai Pierre Del Rio Pilou Asbæk sebagai Richard Analeigh Tipton sebagai Caroline

Nicolas Phongpheth sebagai Jii

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *