Sedang berlangsung live streaming pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Atalanta, yang dapat Anda simak dalam berita ini. Pertandingan babak 16 besar Leg 2 Liga Champions antara Valencia vs Atalanta, berlangsung di Stadion Mestalla, Rabu (11/3/2020). Pertandingan Valencia vs Atalanta Liga Champions bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com pukul 03.00 WIB

Dalam pertandingan kali ini, Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah, menurunkan skema 4 4 2. Di mana lini serang Los Che (Valencia) diisi oleh Rodrigo dan Kevin Gameiro. Tim asuhan Albert Celades dalam laga kali ini, memperkuat sektor tengah di mana ditempatkan gelandang pekerja keras seperti Geoffrey Kondogbia dan Dani Parejo.

Adapun sektor winger ditempati oleh Ferran Torres dan Carlos Soler. La Dea pada pertandingan kali ini wajib mewaspadai pergerakan Rodrigo yang memiliki kecepatan, disamping Gameiro. Selain itu, Soler yang beberapa musim kebelakang, namanya sempat mencuat juga memiliki akselerasi yang mumpuni untuk menyisir sektor winger.

Francis Coquelin yang sejatinya sebagai gelandang bertahan, ditempatkan di jantung pertahanan. Mantan pemain Arsenal tersebut diduetkan dengan Mouctar Diakhaby di lini belakang. Sedangan posisi full bek,Los Che menggunakan Jose Gaya dan Daniel Wass untuk membantu pergerakan Soler maupun Ferran Torres.

Mantan pemain Barcelona, yakni Jasper Cillessen yang berposisi sebagai penjaga gawang, menempati posisi penjaga gawang. Atalanta yang telah menginjakkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champion menurunkan formasi 3 4 3. Gasperini selaku pelatih La Dea (Atalanta), menurunkan dua pemain andalannya di lini serang.

Josip Ilicic yang penampilannya moncer di Liga Italia ditempatkan sebagai striker berduet dengan pemain kawakan Alejandro 'Papu' Gomez. Sedangkan Pasalic yang ditempatkan di belakang kedua striker bertugas sebagai trequartista. Ia bertugas untuk membantu lini serang ketika mengalami kebuntuan.

La Dea memperkuat lini tengah dengan menurunkan 4 pemain bertipikal gelandang pekerja keras. Diantaranya ialah Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, hingga Hans Hateboer. Sedangan di lini pertahanan, Berat Djimsti, Mattia Caldara hingga Jose Luis Palomino diberikan kepercayaan oleh Gasperini untuk menahan gempurang Valencia.

Sedangkan di posisi penjaga gawang, La Dea memiliki Marco Sportiello. Jasper Cillessen (GK): Jose Gaya, Mouctar Diakhaby,Francis Coquelin,Daniel Wass;Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo,Ferran Torres, Carlos Soler; Kevin Gameiro, Rodrigo Marco Sportiello (GK);Berat Djimsti, Mattia Caldara, Jose Luis Palomino:Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Hans Hateboer: Pasalic, Josip Ilicic,Alejandro 'Papu' Gomez.

1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian 2. Klik menu "Live" 3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton.

4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu. 30 Hari Rp 29.000 Hari Rp 10.000

Tahun Rp 299.000

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *