Sekarang lagi zamannya bersepeda menggunakan sepeda lipat. Sepeda lipat tak hanya unggul dalam hal kemudahan penyimpanan, namun juga karena bobotnya yang ringan dan kemudahan mengayuhnya. Anda yang tertarik untuk membeli sepeda lipat, sangat direkomendasikan memilih sepeda lipat Pacific edisi Noris berikut ini yang memiliki spesifikasi begitu mumpuni.

  1. Pacific Noris E16

Pacific Noris E16 hadir dengan inovasi baru berupa konsep ebike dan sistem lipatan yang membuatnya jadi lebih compact dan serba guna. Motor yang disematkan pada Pacific Noris E16 juga sudah terjamin ramah lingkungan. Noris E16 sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, hitam merah dan hitam kuning. Anda bisa bawa pulang Noris E16 dengan menyediakan dana sebesar 17 jutaan.

  1. Pacific Noris 8.0

Anda ingin bersepeda dengan cepat secara praktis dengan sebuah sepeda lipat? Pacific Noris 8.0 layak untuk Anda bawa pulang. Keunikan Pacific Noris 8.0 terlihat pada dropbar yang terpasang peta Indonesia di sana. Sepeda ini juga dilengkapi dengan fitur 2×9 speed dari Shimano SORA dan juga rem cakram untuk pengeraman maksimal.

Sepeda Pacific Noris 8.0 sendiri tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik. Anda bisa pilih antara warna hitam, biru, atau abu-abu. Mengenai harganya pun, masih sesuai dengan spesifikasi canggih yang dimiliki oleh Pacific Noris 8.0. Anda bisa bawa pulang sepeda lipat yang keren satu ini dengan harga 10 jutaan.

  1. Pacific Noris Indonesia

Sesuai namanya, Pacific Noris Indonesia, visual sepeda lipat Pacific satu ini memang terlihat Indonesia sekali. Bagaimana tidak, warna merah dan putih yang notabene merupakan warna dari bendera Indonesia, menyelimuti seluruh permukaan dari sepeda ini. Bikin bangga banget, kan? Nah, Anda bisa bawa pulang sepeda lipat yang Indonesia sekali ini dengan harga sekitar 7.5 jutaan.

  1. Pacific Noris Nexx 3.0

Ingin terlihat ngejreng saat bersepeda bareng teman, keluarga, atau pasangan? Pilih saja sepeda Pacific Norix Nexx 3.0! Sepeda lipat satu ini hadir dengan pilihan warna yang berani, yaitu hitam hijau, hitam merah, dan hitam kuning. Agar pengeremannya bisa mumpuni, sepeda ini dilengkapi dengan rem hidrolik dan fitur 8 speed. Pacific Noris Nexx 3.0 ini dijual dengan harga sekitar 7.5 jutaan.

  1. Pacific Noris 3.0 20”

Ingin merasakan sensasi sepeda lipat yang berbeda dari sebelumnya? Anda wajib memilih Pacific Noris 3.0 ukuran 20 inci. Pacific Noris 3.0 ini sudah dilengkapi dengan fitur 9 speed, sehingga pas digowes di jalan menanjak. Tersedia juga rem hidrolik, agar Anda mudah mengerem. Pilihan warna sepeda ini cukup beragam, yakni abu-abu, kuning, hitam, biru, dan oranye. Harganya sekitar 7.5 jutaan.

  1. Pacific Noris 2.2

Bersepedalah dengan penuh gaya menggunakan sepeda Pacific Noris 2.2. Sepeda lipat satu ini sudah dilengkapi dengan fitur 8 speed dari Shimano, serta ban slick untuk memberikan rolling resistance yang lebih tinggi. Varian warna Pacific Noris 2.2 pun cukup beragam, ada warna abu-abu muda, abu-abu gelap, hijau, pelangi, dan putih. Harganya pun relatif terjangkau, sekitar 5.3 jutaan saja.

Itulah tadi rekomendasi sepeda lipat Pacific yang sebaiknya Anda jadikan sebagai pendamping Anda dalam mewujudkan hidup sehat, khususnya di tengah pandemi ini. Harga dari sepeda lipat yang direkomendasikan di atas sendiri mulai dari 5 hingga 10 jutaan. Harga yang dipasang untuk sepeda lipat ini tentu sebanding dengan teknologi dan fitur canggih, serta kepraktisannya yang dimilikinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *