Simak ramalan zodiak cinta untuk jomblo besok, Senin (17/2/2020). Bagi para zodiak yang masih jomblo, bagaimana peruntungan asmaramu besok? Ketulusan Cancer tampaknya besok akan diuji.

Sementara Virgo harus mendengarkan suara hati. Para Aries lajang tampaknya esok akan terguncang. Pertemuan dengan orang baru tak memicu ketegangan seperti biasanya.

Aries ingin berkomitmen serius dan bertemu pria idamannya. Ingatlah untuk tetap bersabar. Masa lalu masih membuat Taurus gelisah.

Disisi lain, ada sebuah kejutan yang bisa mengubah rencana Taurus. Kemungkinan Taurus akan jatuh cinta pada seseorang yang tak jauh dari kriterianya. Hal ini bisa menjadi kehidupan asmara yang bergairah.

Gemini tengah mempertimbangkan apa kelebihan dan kekurangan jika berkencan dengan seseorang. Gemini tak ingin terlibat dalam sebuah hubungan tanpa melakukan riset terlebih dulu. Karena masa lalu yang pahit, Gemini tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Sebelum mengekspresikan perasaan, Cancer harus mengajukan pertanyaan pada si dia. Hal ini dilakukan agar Cancer merasa aman. Saat siang hari, Cancer besok akan merasa tegang.

Ketulusan Cancer akan diuji. Visi Leo mengenai seorang pasangan akan mengalami perkembangan. Leo tak butuh seseorang yang bisa membuat jantungnya berdebar.

Leo ingin menghabiskan waktu bersama si dia yang tahu soal kehidupan. Karena itu, Leo tidak akan tergesa gesa. Persahabatan bisa berubah menjadi cinta.

Banyak orang tertarik pada Virgo. Virgo harus membuat keputusan, dengarkan suara hati. Libra tengah dimabuk asmara.

Libra sedang dimanjakan dan diperlakukan layaknya seorang putri oleh si dia. Tak heran apabila Libra percaya kisah dongeng bisa menjadi kenyataan. Scorpio harus menemukan penyebab berpisah dengan pasangan di masa lalu.

Untuk mendapatkan keseimbangan, Scorpio perlu merasa selaras dengan diri sendiri. Cobalah pergi ke tempat tenang untuk mendamaikan pikiran. Besok akan penuh kejutan romantis yang didapat Sagitarius.

Hubungan Sagitarius dengan seseorang dari tempat kerja mungkin akan semakin lengket. Capricorn menginginkan hubungan cinta spektakuler, namun terlalu idealis. Tidak ada hal yang selalu berjalan sesuai rencana dan harapan.

Tak banyak kesempatan bagi Capricorn untuk bertemu seseorang esok hari. Emosi Aquarius akan naik turun. Namun, Aquarius tampaknya tertartik pada seseorang dan bersedia menjatuhkan diri.

Disisi lain, kemandirian sangat penting bagi Aquarius. Aquarius tak akan begitu saja jatuh cinta. Pisces akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Namun, untuk masalah cinta itu adalah hal bereda. Ambisi Pisces untuk menjalin hubungan baru tertahan. Pisces perlu berhati hati mengambil keputusan sebelum memaksakan diri berpacaran.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *