Terjadi kasus pembegalan di Jalan Panglima Polim, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). Persitiwa yang menimpa pesepeda tersebut terjadi pada dini hari, sekira pukul 02.37 WIB. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Namun, keduanya berputar arah diJalanPanglimaPolim. Di saat yang bersamaan, seorang pemuda bersepeda melintas. Pemuda tersebut pun langsung ditodong senjata tajam berupa celurit oleh salah satu pelaku.

Selain terekam CCTV, peristiwa ini juga disaksikan Agus Supriyadi, petugas sekuriti salah satu perusahaan diJalanPanglimaPolim. "Saya posisi lagi di luar, pas saya lihat handphone tiba tiba ada motor putar balik," .kata Agus saat ditemui di lokasi, Rabu (17/6/2020) malam. "Saya curiga, saya mau masuk ke dalam. Nah tiba tiba ada suara orang naik sepeda yang kena begal itu," tutur Agus.

Agus pun mencoba menolong dengan meneriaki kedua pelakubegaltersebut. "Habis saya teriakin, itubegallangsung pergi. Pasbegalnya pergi saya tolongin lah orangnya," ujar dia. Menurut Agus, seorang pelaku membacok korbannya secara brutal hingga mengakibatkan luka luka.

"Dia kena senjata tajam di perut sebelah kiri," ucap Agus. Berdasarkan informasi yang ia dapat, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak,JakartaSelatan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *