Nama Mulan Jameela kembali santer dibicarakan. Kali namanya terseret kasus investasi bodong MeMiles. Sang suami, Ahmad Dhani merespon. Ahmad Dhani menganggap pemanggilan Mulan Jameela Polda Jatim terkait kasus investasi bodong MeMiles. terlalu mengada ada. “Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada ngada,” kata Ahmad Dhani ditemui usai jumpa pers konser Dewa 19 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Ahmad Dhani dengan tegas menyebut bahwa istrinya hanya tampil di acara yang digelar MeMiles. Mantan suami Maia Rsyianty ini mneduga, nama Mulan Jameela semakin terseret lantaran ia penyanyi yang terkenal. “Karena kan mbak Mulan cuma nyanyi, cuma mungkin mba Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan mbak mulan. padahal yang lain malah ada yang ikut investasi,” katanya.

Ia juga menyebut sang istri sama sekali tak berinvestasi di MeMiles. Pelantun ‘Wonder Woman’ itu hanya diundang untuk tampil menyanyi, serta menerima honor secara profesinal. "Kan mba Mulan cuman menyanyi," ucapnya. Pentolan grup band Dewa 19 itu tak tahu apa maksud dan tujuan pihak pihak terkait memanggil Mulan untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.

"Mba mulan kan cuman nyanyi. Padahal yang lain ada yg ikut investasi. Mulan sama sekali enggak ikut investasi," jelasnya. "Mulan hanya diundang menyanyi dan dibayar profesional," tambahnya. Usai memberikan pernyataan, Dhani pun langsung berjalan terburu buru meninggalkan awak media.

Kasus investasi bodong MeMiles menjadi sorotan publik selama beberapa hari belakangan ini. Setelah dinyatakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai investasi bodong beberapa waktu lalu, MeMiles pun menjadi sorotan publik karena menyeret nama artis Indonesia. Sederet artis pun dikabarkan akan dipanggil oleh Kepolisian Polda Jawa Timur, seperti Judika, Eka Deli, Marcello Tahitoe, Siti Badriah, hingga kabarnya Mulan Jameela.

Lebih lanjut, Ahmad Dhank tidak menegaskan apakah Mulan Jameela siap jika dimintai keterangan seputar kasus investasi bodong MeMiles. "Menurut saya kalau dipanggil terlalu mengada ngada," ujar Ahmad Dhan Selasa (14/1/2020) polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela (MJ). Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya akan menempuh segala prosedur untuk memanggil istri Ahmad Dhani tersebut. Salah satunya dengan mengajukan izin tertulis kepada Presiden Joko Widodo. Reaksi sebaliknya soal izin diungkapkan pihak istana. Staf Khusus Presiden Bidang Hukum Dini Purwono‎ mengatakan untuk memanggil Mulan Jameela, penyidik Polda Jawa Timur tidak perlu minta izin pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait status Mulan yang adalah anggota dewan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *