Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic harus menjalani latihan terpisah dan tidak bisa mengikuti program latihan hingga selesai. Sesi latihan yang berlangsung di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, itu difokuskan kepada persiapan menghadapi Bhayangkara FC. Pada latihan tersebut, Marko Simic mendapatkan penanganan serius dari tim phisioterapy Macan Kemayoran di tengah tengah latihan.

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias mengatakan, kondisi penyerang andalannya itu tidak mengalami cedera serius. Farias menjelaskan, pemain berkebangsaan Kroasia itu menyudahi latihan lebih cepat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan di latihan. "Simic tidak cedera, dia hanya ingin sudahi latihan lebih dulu karena kemarin sempat ada cedera di area lutut dan paha. Di latihan hari ini dia tidak ingin memaksakan," kata Sergio Farias saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

Pelatih berusia 52 tahun itu menjamin, Marko Simic bisa diturunkan bermain menghadapi Bhayangkara FC. "Tetapi saya tekankan dia tidak cedera serius dan siap bermain melawan Bhayangkara," tegas Farias. Sementara itu, Marko Simic memastikan kondisnya cederanya tidak parah dan bisa kembali mengikuti latihan tim pelatih Persija Jakarta.

"Tidak, tidak, tidak (cedera). Saya baik baik saja," cetus Marko Simic.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *