Pasca Lina menunjukkan bayinya, publik seolah dibuat penasaran dengan tanggapan dari Sule. Sebagai mantan suami, Sule sebelumnya sudah mengetahui bahwa Lina tengah mengandung buah cintanya dengan suami baru. Karenanya kala mengetahui Lina kini sudah melahirkan, publik pun ingin tahu perihal tanggapan Sule.

Diwartakan sebelumnya, mantan istri Sule, Lina terlihat memamerkan seorang bayi bernama Bintang. Melihat sosok adik barunya, Rizky Febian pun tampak semringah saat menggendong bayi yang dibawa oleh sang ibu, Lina. Tak hanya menggendong, Rizky Febian juga terlihat bernyanyi di depan adik barunya.

Selain Rizky Febian, Putri Delina, anak Sule yang kedua juga tampak bersemangat ketika menggendong adik baru. Sosok adik baru Rizky Febian itu sontak saja menyita perhatian publik. Sebelumnya, Lina mantan istri Sule dikabarkan sudah memiliki anak dari pernikahan keduanya.

Secara diam diam, Lina ternyata sudah menikah dengan Teddy. Kabar Lina sudah melahirkan itu tampaknya memang benar. Sebab dalam vlog terbaru Putri Delina, Lina terlihat tengah menggendong seorang bayi.

Melihat hal tersebut, publik pun menyebut bahwa bayi tersebut adalah anak Lina yang baru saja dilahirkan. Meski tak menyebut secara gamblang bahwa bayi tersebut anaknya, Lina tampak semringah ketika Rizky Febian menggendong bayi yang ia bawa. Sambil tersenyum, Rizky Febian pun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang.

Rizky Febian juga berujar bahwa adik barunya itu adalah keluarganya. Sebab, Rizky Febian menyebut adik barunya tersebut akan mengikuti jejak karir Lina dan Sule. "Jadi kebetulan dede bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut," ucap Rizky Febian dilansir Kamis (26/12/2019).

Tak cuma menggendong, Rizky Febian juga terlihat mendendangkan lagu terbarunya di hadapan sang adik baru. Rizky Febian tampak serius bernyanyi sambil menatap wajah adik baru. Melihat bayinya diperlakukan dengan manis oleh Rizky Febian, Lina pun senang.

Lina tampak senang karena Rizky Febian bisa menerima adik barunya. "Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup," ucap Rizky Febian seraya bernyanyi. "Dinyanyiin Mah," kata Putri Delina.

"Waduh, dinyanyiin, mantap dinyanyiin kakaknya !" imbuh Lina bangga. Kebahagiaan yang dirasakan oleh Rizky Febian hingga Putri Delina perihal bayi Lina pun menjadi sorotan. Publik seakan mempertanyakan bagaimana tanggapan Sule terhadap Lina yang kini memiliki anak lagi.

Alih alih ikut dalam suka cita atas kelahiran bayi Lina, Sule memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keempat anaknya. Baru baru ini, Sule tampak mengajak keempat anaknya untuk berlibut ke Bangkok, Thailand. Membagikan potret berliburnya, Sule pun memasang wajah bahagia keempat putra dan putrinya.

Momen tersebut tampaknya ingin ditunjukkan Sule bahwa keluarganya memang sedang dalam keadaan bahagia. Meski begitu, Sule terlihat menuliskan caption berupa kalimat satir di unggahan terbarunya. Dalam caption fotonya, Sule mengaku bahwa ia sebenarnya tidak sedang merasa bahagia.

Namun diakui Sule, yang terpenting saat ini adalah kesenangan dan kebahagiaan anak anaknya. Karenanya, Sule pun tetap menampakkan wajah penuh senyuman ketika sedang berlibur. "Gak pa2 da aku mah gak bahagia,yg penting anak anak senang dan bahagia," tulis Sule di unggahannya dilansir Jumat (27/12/2019).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *