Azriel Hermansyah lelah setelah sering disebut sebagai anak durhaka dan meminta suami Krisdayanti, Raul Lemos untuk berhenti menjelekkan dirinya dan sang kakak. Melalui akun Instagram @azriel_hermansyah, Azriel mengunggah sebuah foto lamanya bersama Aurel Hermansyah. Dalam foto itu, Azriel menuliskan sebuah keterangan foto yang sangat panjang dan menyampaikan permohonan untuk Krisdayanti serta Raul Lemos.

Ia meminta agar Krisdayanti dan Raul Lemos tak lagi menyakiti Anang Hermansyah. Bagi Azriel, Anang merupakan sosok ayah paling sabar yang pernah ada. Pada kesempatan itu, Azriel juga meminta agar Krisdayanti dan Raul Lemos tak lagi mengungkit kenangan masa lalu.

Anang juga disebutkan selalu mengajarkan Azriel dan Aurel mengenai sopan santun. Serta tetap menghargai sosok Kridayanti yang merupakan ibu mereka walaupun kini telah memiliki keluarga masing masing. Dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi, " tulis Azriel.

Azriel mengungkapkan, saat ini ia dan Aurel telah bahagia hidup bersama Anang serta Ashanty sebagai ibu tiri mereka. Bahkan Azriel dan Anang juga mendapatkan adik baru dari pernikahan pipi mereka bersama Ashanty. Meski demikian, anak kedua Anang dan Krisdayanti itu tidak akan melupakan semua kejadian yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Terlebih peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu saat Raul Lemos melontarkan makian untuk ia dansang kakak. Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengunggah sebuah tangkapan layar dari percakapan dengan Aurel. Krisdayanti membagikan unggahan tersebut dengan keterangan foto yang seakan membela Raul Lemos.

Hingga lagi lagi Azriel dan Aurel dicap sebagai anak yang durhaka kepada ibunya. Sontak sebutan itu membuat Azriel lelah padahal ia selalu menghormati dan menyayangi Krisdayanti. Azriel juga meminta agar Raul Lemos tak lagi menjelek jelekkan atau mengompori dirinya dan Krisdayanti lagi.

Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! ," tulis Azriel.

Azriel juga sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan Raul Lemos kepadanya dan Aurel. Selama ini, Raul Lemos selalu menjelek jelekkan Azriel dan Aurel melalui media sosial Instagram pribadinya. Ia juga menuturkan Raul Lemos hanya ingin selalu dihormati.

Meski demikian, Azriel dan Aurel sama sama diam dan tidak merespons ungkapan yang dituliskan oleh Raul Lemos. Kini Azriel sudah tak sanggup untuk tinggal diam dan menerima itu semua. Lalu mengatakan akan menyebarkan sebuah rekaman antara dirinya, Aurel, dan Raul Lemos.

Di mana kala itu Raul Lemos memaki Azriel dan Aurel melalui telepon beberapa waktu lalu. Bahkan Krisdayanti disebutkan hanya terdiam saat Raul Lemos memaki mereka. Azriel menyebutkan, sang mimi hanya terdiam mengetahui hal buruk itu terjadi kepadanya.

Tak hanya itu, beberapa kali Raul Lemos juga mengunggah story yang menjelekkan Azriel dan Aurel. Saat itu Krisdayanti juga tidak bertindak apapun setelah suaminya membagikan story tersebut. Bahkan, Azriel menuturkan, Ashanty dan Anang juga turut dimaki oleh Raul Lemos.

Hal ini membuat Azriel dan Aurel merasa stres berat hingga berkunjung ke psikolog. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2..

Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres ," tulis Azriel.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *