Betah sendiri pasca bercerai, Ayu Ting Ting di 2020 diramalkan bakal dekat dengan seorang pria. Ramalan itu diurai Wirang Birawa kepada Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, saat membaca aura Ayu Ting Ting di 2020, Wirang Birawa menyebut bahwa sang pedangdut akan semakin bahagia.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting itu bertambah dan bahkan melebihi tiga tahun sebelumnya. Penerawangan tersebut disampaikan Wirang Birawa kepada Ayu Ting Ting dalam tayangan Brownis Trans TV edisi 1 Januari 2020. Saat diminta menerawang nasib Ayu Ting Ting di 2020, Wirang Birawa tampak semringah.

Ia lantas mengungkap bahwa kehidupan Ayu Ting Ting akan membuat publik Indonesia heboh. "Saya kalau ngebaca tentang kehidupan Teh Ayu ya, ada sesuatu yang mengganjal. Saya pengin ungkapkan, bakal rame se Indonesia ini," ucap Wirang Birawa. Mendengar Wirang Birawa akan mengungkap nasibnya, Ayu Ting Ting tampak grogi.

Sejurus kemudian, Ayu Ting Ting meminta Wirang Birawa untuk tak membuka hasil penerawangannya kepada khalayak. "Bahkan Teh Ayu nya juga pernah curhat ke gue," ungkap Wirang Birawa. "Apaan sih Wir," imbuh Ayu Ting Ting.

"Tapi gue ragu untuk mengungkapkan semuanya di sini," kata Wirang Birawa. "Jangan Wirang sayang," timpal Ayu Ting Ting. Meski sempat dicegah, Wirang Birawa pun membuka nasib Ayu Ting Ting di 2020.

Menurut Wirang Birawa, Ayu Ting Ting akan lebih bahagia. "Intinya di 2020 Ayu Ting Ting jauh lebih bahagia di banding tiga tahun terakhir," ucap Wirang Birawa yakin. Mengenai kisah cinta Ayu Ting Ting, Wirang Birawa menyebut soal pengorbanan.

"Saya kalau mengungkapkan ini semua, kelihatannya saya bisa nangis. Tapi saya percaya dengan satu hal, yang namanya cinta yang tulus itu pasti butuh pengorbanan," kata Wirang Birawa. Melanjutkan terawangannya, Wirang Birawa lantas menyebut bahwa hubungan Ayu Ting Ting dengan seorang pria akan semakin erat. "Di 2020 ini hubungan mereka ( Ayu Ting Ting dan seorang pria), ini kalau saya bilang bisa ramai ini. Tapi 2020 ada banyak bunga yang harum, ada banyak cerita baru," ungkap Wirang Birawa.

Bahkan diakui Wirang Birawa, hubungan Ayu Ting Ting dengan keluarga pria tersebut semakin dekat. "Yang jelas, semakin hari hatinya semakin mantap, semakin sayang, peduli dan bahkan akhir akhir ini kedekatan antara dia dan calon keluarganya semakin dekat," ucap Wirang Birawa. Sempat tak mau mengungkap siapa pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Wirang Birawa pun akhirnya memberitahukan ciri cirinya.

Bahwa pria yang akan dekat dengan Ayu Ting Ting itu memiliki ciri fisik tubuh yang besar. "Saya sebutin aja kali Teh," imbuh Wirang Birawa. "Jangan pakai inisial, ntar panjang," pinta Ruben Onsu.

"Saya kasih ciri ciri aja. Yang jelas, postur badannya sangat layak untuk memeluk dia ( Ayu Ting Ting)," kata Wirang Birawa. Mendengar ciri ciri yang diurai Wirang Birawa, Ruben Onsu pun akhirnya penasaran. Ia lantas bertanya soal bagaimana hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Ya, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang gencar diisukan menjalin kasih. Mengungkap hal tersebut, Wirang Birawa pun menyebut bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sangat cocok. "Sama Igun jodoh enggak ?" tanya Ruben Onsu.

"Daripada saya yang mengucapkan, lebih baik kalian yang menilai," kata Wirang Birawa. "Cocok atau enggak deh ? Lu ngomong berdasarkan penglihatan lu yang runcing itu," pungkas Ruben Onsu. "Sangat cocok !" ucap Wirang Birawa.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *