Artis Sheila Marcia dilamar sang kekasih hati, Dimas Akira saat malam Natal, Selasa (24/12/2019). Hal ini diketahui dari video dan foto yang diunggah oleh Sheila Marcia di akun Instagram pribadinya, @itssheilamj. Dalam video tersebut terlihat Sheila Marcia mengenakan gaun berwarna hitam.

Terlihat pula lilin yang ditata membentuk huruf 'I' dan bentuk hati. Dimas Akira nampak berlutut dihadapan Sheila Marcia untuk melamar sang pujaan hati. Tanpa berpikir lama, Sheila Marcia langsung menerima lamaran dari Dimas Akira.

"Yes Yes Yes!!!,"kata Sheila Marcia. Sheila Marcia menyebut hal itu adalah kado natal terindah untuk dirinya. "Best christmas present

Thank you sayang @dmustakira" tulisSheila Marcia. Pada postingan yang lain, terlihat Sheila Marcia memgang sebuah balon bertuliskan 'Will You Marry Me?' . "24th December 2019" tulis Sheila Marcia.

Diketahui dari akun Instagram @dmustakira, Dimas Akira adalah seorang penyiar, music director, produser hingga DJ. Dimas Akira dan Sheila Marcia sama sama kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing masing. Berikut potret kebersamaan Dimas Akira dan Sheila Marcia:

Dimas Akira dan Sheila Marcia liburan bersama ke Singapura. "With my fiancee @itssheilamj Merry Christmas Everyone! Have a blessings Christmas!" tulis Dimas Akira. Dimas Akira juga sudah dekat dengan anak Sheila Marcia,Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Tak hanya denganLeticia,Dimas Akira juga menjalin hubungan yang baik dengan Anji dan Winatalia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *