Pihak Kepolisian selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2020 akan memberlakukan rekayasa lalu lintas menujuPuncak, Bogor dan arah sebaliknya. MenurutKepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra rekayasa tersebut dilakukan untuk menjamin kelancaran lalu lintas di kawasanPuncak. Untuk jalur satu arah menujuPuncakakan diberlakukan mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Sementara untuk arah sebaliknya atau dariPuncakmenuju Jakarta akan diberlakukan mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Dalam menghadapi libur Nataru, kepolisian menggelar Operasi Lilin 2019 guna memberikan jaminan keamanan, keselamatan, dan kelancaran berlalu lintas. "Pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan dan keselamatan serta kelancaran dan ketertiban berlalu lintas," katanya.

Dalam laporan arus lalu lintas terkini, Bripda Alipia melaporkan, lalu lintas pada Rabu (25/12) pukul 06.00 WIB terpantau lancar menujuPuncak. "Kecepatan berkisar 20 km/jam," jelasnya. Cuaca juga dilaporkan cerah. Untuk sobat yang hendak menujuPuncakdalam rangka liburan, tetap hati hati ya guys!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *