– DKI Jakarta hari ini mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus penyebaran Covid 19. PSBB melarangan kegiatan sosial, budaya dan pembatasan kegiatan agama, pembatasan transportasi, perkumpulan olahraga serta pembatasan kegiatan sekolah dan tempat kerja diliburkan. Menanggapi aturan tersebut, gelandang Bhayangkara FC Muhammad Hargianto yang tinggal di daerah Cengkareng, Jakarta Barat mengatakan setuju dan siap menjalani aturan PSBB.

Pemain yang pernah membela Timnas U 19 itu pun mengaku sudah mulai rindu dengan rutinitasnya di sepakbola. Namun, situasi seperti ini membuat dirinya hanya bisa berdoa dan berharap saja. “Kalau dibilang bosan ya bosan, tapi kita lupain sambil ngopi aja lah . Kaga usah ribet ribet yang penting pada sehat,” kata Hargi.

“Sekarang kita cuma bisa berdoa dan berharap corona cepat hilang. Liga jalan lagi, kangen juga soalnya,” sambungnya. Seperti diketahui, terkait pandemi Covid 19 dan status darurat dari pemerintah, PSSI memutuskan untuk meniadakan Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga 29 Mei mendatang. Jika sebelum 29 Mei pemerintah mencabut status darurat, maka PSSI akan memulainya pada 1 Juli.

Sebaliknya, apabila status masih belum dicabut atau malah diperpanjang, bisa dipastikanPSSI tak akan kembali memutar Liga 1 2020.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *