Seorang gadis warga Siantar Selatan yang sehari hari menjadi karyawan sebuah rumah makan dilaporkan hilang sekitar 10 hari. Keluarga Yasinta Gea (19) di Jalan Diponegoro, No 31 A Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, dilaporkan ke Polres Pematangsiantar Senin (20/4/2020). Matius Gea yang merupakan kakak kandung Yasinta mengatakan, keluarga terakhir melihatnya di tempat kerjanya pada hari Jumat (9/4/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Yasinta sehari hari bekerja sebagai karyawan rumah makan. Diketahui keluarga terakhir melihatnya di tempat kerjanya pada hari Jumat. Menurut penuturan Matius, adiknya diketahui menghilang tepatnya pada Jumat siang hari itu.

Saat itu ia hendak menghubungi nomor Yasinta, namun tidak aktif. Curiga, ia mencoba mendatangi tempat kerja adiknya yang sekaligus tempat tinggalnya. Sesampai di sana, ibu dari tauke tempat adiknya bekerja menyebutkan, Yasinta berpamitan keluar sebentar dengan alasan mencari makanan sekira pukul 12.00 WIB, siang.

Mulai dari situlah keberadaan Yasinta Gea hingga saat ini tidak diketahui. "Dari situ aku mencoba bertanya sama teman teman dekat, dan juga mencoba menghubungi seluruh keluarga. Namun, Yasinta belum kami temukan," ujar Matius. Demi mencari keberadaan Yasinta, keluaga telah membuat laporan resmi ke SPKT Polres Pematangsiantar.

Keluarga juga meminta siapa pun yang bertemu dengan Yasinta untuk segera menghubungi nomor ponsel 082275566591. Adapun ciri ciri Yasinta saat terakhir meninggalkan rumah, yakni memakai celana ponggol warna abu abu, kaos berwarna kuning dan jaket biru dongker. Terpisah, Kasat Reskrim Polres Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/4/2020) siang, menyebut pihaknya masih bekerja untuk menemukan keberadaan korban.

(tri bun medan.com/Alija Magribi)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *