Film Mariposa tayang perdana 12 Maret 2020.Isuvirus corona yang belakangan ini melanda Indonesia, sama sekali tak menyurutkan animo penonton film tersebut. Di hari pertama penayangannya saja, film Mariposa mendapat140 ribu penonton. Chand Parwez sebagai produser Starvision Plus mengaku optimis jika film Mariposa akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

"Nah, sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami sih berharap dengan konten film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimism tersebut," katanya. Hal senada juga diucapkan Frederica sebagai produser dari Falcon Pictures. Ia juga optimis film terbarunya itu akan mendapat sambutan positif dari pecinta film di Indonesia.

"Senang dan bersyukur pada Tuhan bahwa seharian tayang kemarin film ini bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami," ucap Frederica. "Dan saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimis. Terimakasih penonton film Indonesia," ujarnya. Film Mariposa merupakan kerjasama dua rumah produksi yakni Starvision Plus dan Falcon Picture. Film bergenre drama remaja itu dibintangi oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabilla, Junior Roberts dan Abun Sungkar.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *