Betrand Peto baru saja disunat pada Sabtu (15/2/2020). Jordi Onsu berikan hadiah berupa sepatu bernilai Rp 2 juta lebih. Penyanyi cilik Betrand Peto kini tengah menjalani masa pemulihan setelah disunat pada Sabtu (15/2/2020). Anak Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut baru saja menjalani sunat di Brawijaya Hospital & Clinic.

Kakak Thalia Putri Onsu tersebut nampak terus disupport dan diperhatikan oleh kedua orang tuanya. Setelah menjalani rangkaian proses sunat, Betrand terlihat dirawat di sebuah kamar berfasilitas mewah. Suite room yang dipatok Rp 3,4 juta per malam itu menyediakan beberapa fasilitas yang mewah.

Di antaranya Bed Dining Table, Over Bed Table, Flat Screen TV, Buffet, Sofa, Sofa Bed, Bed Side, Cabinet, Wardrobe, Refrigerator, Phone, Free Wifi, Bathroom, Shower & Bathtub, Washbow dan AC. Saat berada di kamar tersebut, Betrand ternyata telah disambut oleh kehadiran pamannya, Jordi Onsu. Tak sekadar memberi support, Jordi ternyata juga membawakan hadiah untuk keponakannya tersebut.

Sebelum menerima hadiahnya, Jordi meminta Betrand untuk menutup mata terlebih dahulu. Belakangan diketahui Jordi ternyata menghadiahkan sebuah sepatu merk Nike untuk Betrand. Diakui Jordi, Betrand sendirilah yang memilih sepatu tersebut.

"Kemarin abis lihat lihat dulu sama uncle, lihat lihat sepatu. Jadi koko bilang hadiahnya 2, sunat sama setelah sembuh, yaudah ini hadiahnya satu setelah sunat ini sebelahnya setelah sembuh," kata Jordi mencoba menggoda Betrand. Sepatu berwarna merah dan hitam tersebut dibanderol dengan harga $160.00 atau senilai Rp 2.256.000.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu nampak begitu mempersiapkan segala hal untuk Betrand sunat. Ruben mengatakan, Betrand Peto harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dulu. Dirinya juga ikut memberi penjelasan kenapa perlu untuk melakukan sunat.

"Nggak (takut). Saya jelaskan ke dia 'kenapa harus sunat?' Sebenarnya tidak perlu melakukan tes kesehatan sebelum melakukan sunat. Namun Ruben ingin memastikan terlebih dulu kondisi kesehatan Betrand Peto dalam kondisi baik.

"Dari zaman dulu kita sunat, sunat aja kan nggak usah check up. Cuman ini takut, saya bertemu dengan anak ini di usia yang cukup besar. Jadi saya cek lagu ulang, dari sisi kepentingan dokter fiks bisa sunat," pungkas Ruben.

Selesai jalani operasi , beristirahat di ruang rawat inap pada Sabtu (15/2/2020). Dalam ruangan tersebut sudah ada pamannya, yakni Jordi Onsu. Jordi nampak memberikan sebuah hadiah untuk Betrand atas keberaniannya menjalani operasi .

Pelantun lagu Sahabat Kecil ini bersemangat saat mendapatkan hadiah itu. Setelahbeberapa saat, ia diperbolehkan pulang. Kakak dan Thalia Onsu ini harus menggunakan kursi roda agar tidak terlalu kelelahan.

Sang ayah dan paman terlihat begitu perhatian dengan mendorong kursi roda yang digunakan Betrand secara bergantian. Kondisinya nampak belum stabil, beberapa kali Betrand terlihat lemas saat dibawa menuju keluar rumah sakit. Wajahnya nampak pucat dan beberapa kali memejamkan mata.

"Pusing yah," kata Betrand saat didorong dengan kursi roda. Dirinya juga nampak melambaikan tangan seolah menahan nyeri dan tidak kuat duduk di atas kursi tersebut. Ruben Onsu dengan sigap memanggil perawat untuk memeriksa keadaan putra sulungnya itu.

Perawat datang dengan membawa obat dan alat kedokteran untuk memeriksa kondisi Betrand. Setelah diperiksa dan meminum obat, Betrand nampak lebih stabil dan tidak terlalu lemas. Sesampainya di luar rumah sakit, Betrand dan Ruben memberikan salam dan bergegas masuk ke mobil.

Betrand pun berdiri lalu masuk mobil tanpa perlu didampingi karena kondisinya yang sudah mulai stabil.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *