Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar sampai menangis dan meminta gendong sang mama karena tingkah laku Baim Wong. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (1/5/2020). Awalnya, Baim sedang duduk di luar ruangan sementara Rafathar tengah menjalani ibadah salat berjamaah.

Baim mencoba menggoda Rafathar karena dianggap hanya pura pura salat. Ia menuturkan pasti Rafathar akan menengok ke arahnya ketika dipanggil. Dan benar saja, Baim memanggil hingga Rafathar melihat suami Paula Verhoeven itu.

Ternyata tindakan itu membuat Rafathar kesal dan menangis. Ketika Nagita datang bersama Raffi, Rafathar langsung menangis dan meminta gendong sang mama. Raffi pun bingung dengan anaknya yang terlihat menangis.

Kemudian pengasuh Rafathar, Lala, menjelaskan penyebabnya yaknikarena Baim. Lala menyebutkan, Rafathar kesal karena Baim mengganggu salatnya. Saat itu Rafathar sedang menunggu rakaat terakhir.

Namun Baim merekam kegiatan Rafathar dan ia merasa tak suka. "Dia kesel tadi salat, dia lagi nunggu rakaat terakhir divideoin terus sama Om Baim katanya," terang Lala. Tak hanya itu, Lala menuturkan Rafathar takut dengan Baim.

Hingga Rafathar mencoba berbagai cara agar tak terlihat oleh Baim. Yakni seperti meminta Lala untuk menutupi Rafathar menggunakan mukenanya. "Dia takut ada Om Baim, masa Lala salat suruh nubrukin dia sampai nggak dilihat Om Baim, coba gimana," jelas Lala.

Mendengar pernyataan Lala, Baim pun menyangkalnya. Bahkan saking kesalnya, Rafathar sampai tidak memperbolehkan Baim untuk bertemu dengan mama papanya. Meski demikian, Baim mencoba untuk meminta maaf pada Rafathar.

Baim pun menyebutkan sudah tidak merekam dan membuat video lagi. Ayah dari Kiano Tiger Wong itu masih terus mencoba untuk meminta maaf. Namun permintaan maaf Baim tak digubris sedikitpun oleh Rafathar.

Bahkan Rafathar juga tidak memperbolehkan Baim untuk masuk ke kamarnya. Rafathar mengatakan yang diperbolehkan masuk hanya Raffi dan Nagita. Baim sama sekali tidak diperbolehkan masuk meski Paula dan Kiano ada di dalam kamar.

"Nggak boleh ke sini, nggak boleh ke sini," ungkap Rafathar. "Nggak boleh Om Baim," lanjutnya. Meski demikian, Baim berhasil masuk ke kamar Raffi dan Nagita untuk berkumpul dengan yang lain.

Saat berada di dalam kamar, Baim menantang Raffi untuk menggendong Kiano. Raffi mengungkapkan takut apabila disuruh untuk menggendong bayi. Mendengar obrolan Raffi, Rafathar langsung menyeletuk apabila sang papa memang sudah takut sejak dulu.

Kemudian Raffi justru meminta Baim untuk menggendong Rafathar. Baim dengan senang hati ingin melakukan hal tersebut. Sementara Rafathar secara langsung menolak dengan jawaban tidak dan mencoba memukul Baim.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *