Artis senior Dorce Gamalama akhirnya diterima kerja oleh Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Dorce Gamalama dalam unggahan di akun Istagramnya @dg_kcp (9/6/2020). Bunda Dorce menyampaikan kabar gembira itu melalui sebuah video pendek.

Saat menyampaikan kabar tersebut wajah Dorce Gamalama tampak berseri bahagia. "Assalamulaikum warahmatullahi wabarolatuh," sapa Dorce mengawali videonya. "Alhamdulillah wajah saya berseri berseri," ucapnya.

Dorce Gamalama kemudian mengungkapkan bahwa ia sudah diterima bekerja oleh Raffi Ahmad. "Alhamdulillah saya udah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja," ungkap Dorce Gamalama. Dorce mengungkapkan, bahwa dirinya sudah mulai bekerja pada Rabu (10/6/2020).

"Insya allah mulai hari Rabu, saya sudah kerja," kata Dorce Gamalama. Ia tampak sangat bersyukur lantaran telah diterima bekerja oleh suami Nagita Slavina. Dorce Gamalama bahkan sampai mengucapkan kalimat syukur berulang ulang.

"Alhamdulilah," kata Dorce berkali kali. Dorce berharap dengan diterimanya bekerja oleh Raffi, semoga niatnya bisa tersampaikan dan diterima dengan baik oleh keluarga Raffi. "Segala niat saya dan segala apa yang saya inginkan dijabah (kabulkan) oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad," kata Dorce Gamalama.

Lebih lanjut, Dorce Gamalama rupanya telah membuat panggilan khusus untuk Raffi Ahmad yang kini telah menjadi bosnya. Dalam video pendek tersebut, Dorce Gamalama tampak memanggil suami Naigita Slavina dengan sebutan 'Pak Raffi.' "Pak Raffi terima kasih," kata Dorce Gamalama.

"Wasalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh," tutup Dorce. Dilansir dari tayangan YouTube beepdo (9/6/2020), saat dihubungi melalui telepon Dorce Gamalama mengatakan ia mulai bekerja pada pukul 09.00 WIB. "Kan mulai kerjanya besok (hari ini_, jam 09.00 dia udah jalan," kata Dorce melalui sambungan telepon.

Belakangan Dorce Gamalama memang tengah ramai diperbincangkan. Pasalanya beberapa waktu lalu ia membuat pernyataan yang cukup menggegerkan jagad maya, yakni ia ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal itu pun sontak menimbulkan banyak respon dari berbagai pihak.

Sebagian ada yang menyebut Bunda Dorce sedang mengalami kesulitan ekonomi, sebagian lagi menyebut bahwa itu hanya untuk pansos belaka. Melansir tayangan YouTube Melaney Ricardo (9/6/2020), Dorce mengaku keinginannya bekerja kepada Raffi Ahmad merupakan panggilan dari hati. Ia pun secara tegas membantah tudingan tudingan yang beredar soal kesulitan ekonomi atau sekedar pansos.

Penasaran apa yang melatarbelakangi Dorce Gamalama ngotot ingin bekerja kepada Raffi Ahmad, Melaney Ricardo pun menanyakannya. "Kenapa sih bun? Kok bunda bisa sampai segitunya ingin jadi sopirnya Raffi?" tanya Melaney. "Ya ampun, ntar kalau ibaratnya temen temen bunda bilang (mengejek)," tambahnya.

Ditanya begitu, Bunda Dorce mengaku tidak peduli dengan apa yang akan dikatakan teman temannya nanti ketika ia bekerja sebagai Sopir Raffi Ahmad. "Enggak apa apa, bodo amat! Gua enggak nyusahin elo!" jawab Bunda Dorce. "Kan gue enggak minta minta," lanjutnya.

Bahkan, Bunda Dorce mengungkapkan telah memberitahu Raffi Ahmad bahwa ia tidak perlu digaji sebagai sopir. Dorce Gamalama mengaku tidak mau menerima uang sepeser pun dari Raffi Ahmad. "Gue malah bilang sama Raffi, 'jangan lo gaji gue'," kata Bunda Dorce.

"Lah? Terus kerja kalau enggak digaji buat apa?" tanya Melaney tampak kebingunga. Dorce Gamlama mengungkapkan, tujuannya ingin bekerja kepada Raffi Ahmad karena ada hal yang ingin ia sampaikan. "Ya itu, ada sesuatu yang harus gua sampaikan sama Raffi," ungkap Dorce.

"Oh bunda tuh punya message (pesan)," ujar Melaney. "Jadi dengan bunda mau deket sama Raffi, di inner circle nya Raffi, bunda tuh bisa kasih nasihat ke Raffi?" tanya Meleney Memastikan. "Iya," kata Dorce.

Bahkan dengan tegas Bunda Dorce mengatakan haram hukumnya jika ia menerima uang dari Raffi Ahmad. "Nih di vlog lu gue akan bilang," "Haram kalau gue nerima uang dari Raffi! Berapa pun!" kata Bunda Dorce tegas.

"Jadi bukan uang tujuannya bun?" tanya Melaney. "Nothing," jawab Bunda Dorce. Lebih lanjut Dorce Gamalama mengaku pada bulan Ramadhan 1441 H lalu, ia mendapatkan sebuah mimpi.

Dalam mimpi tersebut tersirat sebuah pesan khusus yang harus ia sampaikan kepada Raffi Ahmad. "Jadi bunda tuh mendapatkan ibaratnya wangsit yang perlu bunda sampaikan ke Raffi?" tanya Melaney. "Iya, itu bulan puasa," kata Dorce Gamalama

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *