Rahasia Ashraf Sinclair semasa hidup dibongkar oleh ketua panti asuhan. Terungkap jika Ashraf Sinclair memiliki sifat yang sangat dermawan untuk menjadi donatur di sebuah panti asuhan. Rupanya rahasia tersebut tidak diketahui Bunga Citra Lestari.

BungaCitraLestari(BCL) nangis histeris tahu aktivitas yang coba disembunyikanAshrafSinclairselama hidupnya hingga akhir hayat. Ahmad, seorang sahabat dekat Ashraf yang menceritakan hal itu setelah acara tahlilan di rumahBCLdilakukan. Ashraf Sinclair ternyata berusaha menutupi secara rapat sebuah kegiatan yang sering dilakukannya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ashraf tanpa sepengetahuan siapapun, bahkan istrinya sendiri. Berikut ulasan selengkapnya. KepergianAshrafSinclairyang mendadak ini tentu mengagetkan semua orang.

Tak terkecuali KetuaYayasanPantiAsuhanDaarulRahman,AhmadSaifulHabib. Bagi Ahmad, ia telah kehilangan satu sosok orang yang murah hati. Sudah 4 tahun lamanyaAshrafSinclairmenjadi donatur tetap di yayasan yang dia kelola.

Meski begitu, Ashraf tak pernah mau kebaikannya itu diketahui semua orang. Bahkan, Ahmad tak yakin apakah Bunga Citra Lestari mengetahui kebaikan suaminya ini. Hal itu setelah Ahmad mengalami sendiri cerita saat ia berkunjung ke rumahBCLuntuk berbelasungkawa.

Diceritakan Ahmad,BCLmenangis histeris setelah tahu apa yang sering dilakukan sang suami di yayasan Ahmad itu. Pasalnya, Ashraf selalu datang seorang diri ketika mengunjungi dan memberikan bantuan berupa beras maupun uang ke yayasan yang beralamat diPejatenBarat,JakartaSelatanini. Ia menangis histeris seakan tidak menyangka kalau suaminya adalah sosok yang begitu dermawan.

"Beliau (Bunga Citra Lestari) nangisnya sampai keras sekali, seakan akan tidak menyangka gitu kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat kedermawanan," beber Ahmad, seperti dikutip dari Kompas.com. Al Ghazali, aktor sekaligus anak pasangan artis Ahmad Dhani danMaiaEstiantykunjungi kediamanBungaCitraLestari(BCL) hari ketiga pasca kepergianAshrafSinclair. Al Ghazali mengungkap kondisi terbaruBCLpasca 3 hari ditinggalAshrafSinclair.

Menurut kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini, BCL kini sudah bisa tertawa dan tersenyum. BCL tersenyum meski masih ada raut kesedihan yang terpatri di wajahnya. Anak pertamaMaiaEstiantydan Ahmad Dhani itu mengatakanBCLterlihat tegar dan kuat.

Al Ghazali mengungkapBCLsudah bisa tertawa dihadapan banyak orang. Tetapi, menurut Al Ghazali, ada yang masih berusaha ditutupi oleh sang penyanyi supaya tidak menyusahkan banyak orang. Al Ghazali mengesankan kekhawatirannya melihat kondisiBCLyang masih berusaha tegar untuk menutupi kesedihannya.

"Ya itu, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu," kata Al. Menurut Al,BCLmemang terlihat bisa tertawa tawa hanya saja hati terdalamBCLtidak ada yang tahu. "Kalau di depan orang orang masih bisa ketawa ketawa," ungkap Al.

Beredar foto Noah Sinclair jalankan ibadah salat dengan menjadi imam. Foto itu juga menampilkan foto Asharaf Sinclair berada di hadapan Noah Sinclair. BCL akan berulang tahun di bulan Maret ini, Vidi Aldiano ungkap akan selalu berada di samping sang sahabat. Aishah Sinclair mengaku anaknya ikut menangis bila teringat sang paman, Ashraf Sinclair. Bahkan, anak dari Aishah Sinclair bisa menangis sendirian.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *