Sebagai sahabat, Baim Wong dan Raffi Ahmad diam diam bersaing dalam hal jadi Youtuber. Terutama ketika melihat jumlah subscriber Youtube Raffi Ahmad di Rans Entertainment dan Baim Wong di Baim Paula. Tak ingin Youtubenya nanti kalah saing,Raffi Ahmad pun menerus mencecar suami Paula Verhoeven agar mau membocorkan rahasia ini

Akan tetapi, Baim Wong malah beri reaksi tak terduga. Sedangkan Youtube Baim Paula baru maraup 10,6 juta subscriber. Melihat jumlah subscriber tersebut, Raffi Ahmadawalnyalegowomengaku bahwa Baim Wong hampir mengalahkannya.

"Hai guys, nih gue akan ngobrol sama Baim Wong yang punya channel Youtube Baim Puala yang mau nyusul Rans Entertainment," ujar Raffi Ahmad, Kamis (30/4/2020). "Asik ya bahasanya," seloroh Baim Wong merasa terpuji ketika Raffi Ahmad bilang seperti itu. Setelah tu, Raffi Ahmad pun langsung bertanya soal rahasianya.

"Kok lu hebat banget, apa sih rahasianya?" tanya Raffi Ahmad. Akan tetapi, jawaban ini tak langsung dijawab Baim Wong. Karena Raffi Ahmad kembali menyela bahwa dulu Baim Wong ini hanyalah 'murid' di dunia Youtube ini.

Akan tetapi, kini Baim Wong sudah hampir akan menggusur Raffi Ahmad sebagai artis sinteron tersukses yang banting setir jadi Youtuber. "Padahal tadinya lu nanya nanya ke gue, sekarang lu udah keren lho," imbuh Raffi Ahmad. Ditambah lagi, Raffi Ahmad melongo melihat kantor baru Baim Paula yang ternyata mengalahkan megahnya.

"Gue aja kaget ngelihat kantor lu, 1500 meter lho. Terus dia bisa bangun sendiri lagi. Gue tuh kaget, kita kaget banget. Kok si Baim bisa hebat gini sih," puji Raffi Ahmad lagi. "Apa sih yang ada di pikiran lu bisa melesat begini? Gue kaget lho," imbuhnya tak henti mencecar Baim Wong

Mendengar deretan pujian disertai ceceran dari Raffi Ahmad, Baim Wonglantas bereaksi memberikan sindiran. Baim Wong menyindir bahwa Raffi Ahamd ini sirik kepadanya. "Sirik juga akhirnya, hehehe," sleoroh Baim Wong sambil tertawa.

Disindir seperti itu, Raffi Ahmad pun ikut tertawa. "Biasanya gue yang selalu sirik sama dia lho," ungkap Baim Wong. Akan tetapi, Raffi Ahmad terus mencecar Baim Wong agar mau mmeberikan rahasianya

"Kok bisa sih? baim Paula bisa naik cepet banget," tanya Raffi Ahmad penasaran. "Emang sih hidup itu ada naik turun, tapi kok bisa melesat gini, rahasianya apa sih?" tanya Raffi Ahmad lagi Dicecar terus menerus, Baim Wong pun tak segan mebeebrkan rahasia suksesnya untuk raih subscriber banyak.

Bam Wong pun tak melupakan peran Raffi Ahmad yang juga ada dibalik kesuksesannya. "Rahasianya sih pertama konsisten, kan belajar dari lu fi," ujar Baim Wong. Merasa tersanjung, Raffi Ahmad juga tak segan mengungkapkan awal mula Baim Wong bisa marup subscriber banyak.

Bahkan Raffi Ahmad menyebut Baim Wong ini adalah sosok pahlawan bagi orang orang yang membutuhkan bantuan. "Tapi yang paling keren sih social experiment lu. Saat kondisi Covid 19 begini, lu tuh udah membangun social awareness. Dari lu yang jadi gembel, terus pas lagi banyak orang kesusahan gini di tming ramadhan, Covid 19. Lu tuh menjadi pahlawan bagi mereka."

"Karena lu itu menyajikan tayangan yang membuat tergerak hatinya orang orang," paparRaffi Ahmad. Setelah itu, Baim Wong mengaku tak selamanya dirinya berada di atas. Karena ada pola sendiri soal analitik kenaikan dan penurunan subscriber atau viewer Youtube.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad pun mengakui bahwa memang selama 20 tahun karirnya di dunia hiburan bersama Baim Wong, keduanya pun kerap mengalami pasang surut. Jadi ketika kiniia kembali bersaing dengan Baim Wong di dunia Youtube, raffi Ahmad pun menerima dan siap bersaing lagisecara sehat. "Gue sam Baim itu udah 20 tahun di dunia ini. Kesusul menyusul itu wajar,"tandas Raffi Ahmad

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *