Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan menyanyikan langsung original soundtrack Teman Tapi Menikah 2. Film yang menceritakan tentang perjalanan percintaan Ayudia dan Ditto itu memasuki bagian ke dua dalam film. Dalam sebuah group musik yang digawangi Ayudia dan Ditto, Dengarkan Dia, keduanya membawakan lagu berjudul Teman Sampai Surga.

"Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya. Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerjasama dengan Dengarkan Dia," bebernya. Original soundtrack film tersebut diunggah di channel YouTube Falcon Music Indonesia sejak 17 Januari 2020. Ada hal unik dalam video klip musik tersebut, di bagian video tersebut ada pengumuman bahwa Mawar De Jongh menjadi pemeran Ayu di film tersebut.

Mawar menggantikan Vanesha Presscilla yang memerankan Ayu pada film pertama Teman Tapi Menikah. "Hai saya Mawar De Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu Dalam film Teman Tapi Menikah 2. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terimakasih,” tutur Mawar.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *