Bagi kalian yang memiliki pasangan, Hari Valentine akan terasa sangat penting. Perayaan Hari Valentine jatuh pada 14 Februari ini menjadi yang paling dinantikan dalam satu tahun. Hari kasih sayang biasa dirayakan dengan saling bertukar kado dengan pasangan.

Ada juga yang merayakan dengan memberi cokelat untuk orang tersayang. Bagi orang yang telah memiliki pasangan, Hari Valentine ini terasa spesial dan banyak pula yang berlomba lomba untuk membahagiakan pasangan. Beberapa pasangan menikmati Valentine dengan makan malam mewah bersama.

Namun tidak semua dapat merayakannya dengan mewah. Perayaan Hari Valentine dapat dilakukan dengan cara yang hemat namun juga bisa membuatmu lebih dekat dengan pasangan. Misalnya dengan jalan jalan ke taman berdua.

Hal ini terasa remeh, namun dengan menikmati keindahan taman juga dapat membuatmu dan pasangan saling bercerita tentang apa yang selama ini ingin diutarakan. Dengan jalan jalan di taman juga dapat membuatmu lebih memahami pasangan. Kejutan ini tak selalu berupa memberi barang mewah.

Saat pasangan sedang sibuk, sekadar membelikan makanan melalui jasa antar makanan pun sudah membuatnya merasa bahagia dan dicintai. Bahkan dengan mengantarkan sendiri makanan kesukaannya ke tempat kerja, dapat menjadi hiburan ditengah rutinitasnya. Saat tak ada agenda apapun, kalian bisa memanfaatkan waktu untuk memasak bersama.

Jika tak ada bahan masakan di rumah, ajak dia untuk pergi ke pasar untuk membeli bahan masakan. Momen tawar menawar dan memilih bahan masakan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tak perlu masakan yang sulit, cukup dengan masakan sederhana yang dibuat bersama pasangan akan terasa mewah.

Kesibukan di dunia kerja terkadang membuat kita jarang berolahraga. Dengan adanya momen Valentine ini dapat kamu gunakan untuk berolahraga bersama pasangan. Tak perlu olahraga yang mahal cukup dengan jogging atau bersepeda bersama.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, hubunganmu dengan si dia bisa menjadi lebih dekat. Aktivitasnya yang sering berada di dalam ruangan juga membutuhkan penyegaran (refreshing) agar tak merasa penat. Pergi ke taman dapat menjadi sebuah solusi hemat disaat kamu tak memiliki banyak uang.

Ajak dia ke taman untuk merasakan keindahan taman dan sebagai obat dari kejenuhan dari rutinitas sehati hari. Tak perlu mencari taman yang jauh, cobalah untuk mencari taman yang dekat dengan tempat tinggalmu. Hal ini juga bisa digunakan untuk ajang saling bercerita tentang apa yang sedang menjadi keluh kesahnya.

Bila tak ingin pergi keluar rumah, kalian bisa menonton film bersama di rumah. Saat ini banyak aplikasi untuk streaming film legal yang dapat menemani Hari Valentine mu. Cukup dengan mengisi kuota internet untuk menontonnya.

Pilihlah film yang belum pernah kalian tonton sebelumnya, agar dapat menikmati alurnya bersama.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *